Di antara keempat browser ini manakah yang paling irit untuk laptop anda?


Bagi anda yang pernah menggunakan internet tentu saja pasti pernah menggunakan browser sebagai sarana untuk berselancar di dalam dunia internet. Ada bermacam-macam browser yang ditawarkan oleh pihak developer yang bisa anda gunakan, di antaranya Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox dan Opera. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari keempat browser tersebut? Browser mana yang paling irit untuk laptop anda?

Masing-masing browser punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, bagi orang awam biasanya mereka memilih berdasarkan user interfacenya yang paling menarik. Namun bagi sebagian orang lain memilih browser berdasarkan performa dan kecepatan browser tersebut dan sebagian lagi memilih browser yang tingkat keamanannya baik dan bebas dari virus.

Kali ini laboratorium milik Microsoft Edge mencoba bereksperimen dengan keempat browser tersebut dengan menghidupkan empat laptop yang mempunyai merk dan tipe yang sama dan baterai terisi penuh untuk kemudian dinyalakan dan berselancar dengan menggunakan masing-masing dari keempat browser tersebut. Hal ini bertujuan untuk melihat dari keempat browser tersebut mana yang paling irit untuk baterai laptop anda. Silahkan lihat hasilnya dalam video berikut


Share on Google Plus

About harringbone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar