Cara Menggunakan Foto 360 Derajat Fitur Terbaru Dari Facebook

image by facebook.com

Facebook sebagai media sosial terbesar saat ini kembali mengeluarkan inovasi baru dengan menerbitkan fitur Foto 360.Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman baru dalam melihat foto yang diupload di Facebook, yang membuat orang yang melihat foto seakan-akan merasakan berada di dalam foto tersebut.

Setiap harinya Facebook menerima ratusan juta foto yang diupload oleh para penggunanya, oleh karena itu, menurut Andi Huang sang product manager dalam tulisannya di laman resmi Facebook mengatakan, foto sebagai hal yang diunggulkan di dalam Facebook dimodifikasi sehingga memberikan hal yang menakjubkan untuk para penggunanya.

image by facebook.com
Untuk menggunakan fitur baru ini anda tidak perlu mempunyai gadget yang mempunyai fasilitas foto 360 derajat, anda cukup mengambil foto dengan mode panorama dan kemudian mengunggahnya ke dalam facebook anda. Setelah itu Facebook akan mengolahnya dan menjadikan foto tersebut menjadi mode 360 derajat. Setelah dirubah menjadi mode 360 derajat, pengguna bisa menikmati hasil foto tersebut melalui smartphone, pc, tablet dan bahkan perangkat Virtual Reality milik Samsung.



Hasil upload foto 360 bisa anda lihat di tautan youtube di atas. Demikian cara menggunakan foto 360 derajat di Facebook. Semoga bermanfaat.



















Share on Google Plus

About harringbone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar