Sudah Tahukah Anda Fitur Terbaru Dari WhatsApp



WhatsApp kembali menghadirkan fitur barunya yaitu "reply chat" atau "membalas pesan". Terkadang dalam suatu percakapan terutama di dalam percakapan grup, banyak sekali chat yang masuk dari teman yang berbeda-beda dan kita bingung apabila mau membalas chat dari seseorang yang sudah tertumpuk oleh chat lain. Contohnya dalam grup ada chat yang masuk dari teman A, B, C dan D yang tentunya masuk dengan urutan yang tidak menentu, ketika kita ingin membalas chat dari teman A yang ada urutan pertama dan sudah tertumpuk dengan chat dari teman B, C dan D akhirnya chat kita berada pada urutan paling bawah dan kesannya jadi gak nyambung.

Kini WhatsApp memberikan fasilitas baru yaitu dengan menekan agak lama chat yang ingin kita tanggapi sampai muncul notifikasi. Apabila pada android akan muncuk tanda panah kiri dan pada IOS akan muncul notifikasi reply. Berikut contoh penggunaan pada IOS



Hasil Reply
Demikian fitur terbaru dari WhatsApp, semoga bermanfaat.









Share on Google Plus

About harringbone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar