5 Smartphone Android Terbaik Tahun 2016

Produk-produk dari negara China belakangan ini membanjiri pasar di seluruh dunia, termasuk di dalam industri smartphone. Imej dari barang yang berasal dari China biasanya dianggap berkualitas kurang baik namun harganya sangat murah. Kini vendor-vendor asal negeri tirai bambu tersebut membuktikan bahwa mereka mampu membuat smartphone yang berkualitas tinggi dan mensejajarkan diri dengan merk-merk raksasa seperti Samsung, LG, Sony, Motorola, dan lain-lain.

Penulis akan mengulas 5 smartphone terbaik yang berasal dari negeri China :

1. Xiaomi MiNote Pro
   


Merk Xiaomi dua tahun ini namanya melejit karena kualitasnya yang digadang-gadang mampu membuat Xiaomi dijuluki Iphone dari China. Seri MiNote Pro ini yang mempunyai prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 4GB mampu menjalankan aplikasi dan game berat secara gegas. Hasil kameranya pun yang mempunyai kemampuan menghasilkan gambar sampai 13 megapiksel juga layak diacungi jempol. Bahan metal yang membalut bodi MiNote Pro ini menamabah kesan mewah dan elegan sehingga dengan harga sekitar 4,6 juta rupiah smartphone ini masih layak beli.

2. Oneplus X


Dari tampilan luarnya yang didominasi metal dan kaca ditambah dengan warna hitam dan silver semakin menunjukkan bahwa desain dari OnePlus X ini tergolong dalam kelas premium. Namun kita tidak akan menyangka bahwa harga yang dibanderol untuk smartphone ini tidak sampai angka 4juta. 
Untuk prosesornya dibekali dengan Snapdragon 801 dan RAM 3GB.

3. Meizu Pro 5

Bagi yang ingin menggunakan smartphone berukuran besar maka bisa menjatuhkan pilihan pada Meizu Pro 5. Dengan 2 pilihan kapasitas RAM 3GB dan 4GB, prosesor Exynos 7420 buatan Samsung dan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari maka rasanya tidak rugi bila anda harus menebusnya dengan harga 5 jutaan

4. Huawei Mate 8

Salah satu smartphone terbaik dengan ukuran phablet dan merupakan pesaing dari Meizu Pro 5. Mate 8 juga menawarkan 2 kapasitas RAM yaitu 3GB dan 4GB dengan prosesor Octa Core Kirin 950. Ponsel yang bodinya terbuat dari bahan metal ini dibanderol dengan harga 6 jutaan, sedikit lebih mahal dari Meizu Pro 5.

5. Meizu Pro 6

Dari tampilannya yang mewah, kita bisa menduga bahwa adik dari Meizu Pro 5 ini mempunyai harga yang lebih mahal dari pendahulunya. Tebakan anda tidak salah, karena smartphone ini dibanderol dengan harga 8jutaan. Dengan spesifikasi Deca Core Helio X5, RAM 4GB, dan layar super amoled 1080 pixel maka keputusan layak beli atau tidak ada di tangan anda.





















































































Share on Google Plus

About harringbone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar