Daftar 10 Smartphone Paling Kencang Tahun 2016

Setiap produsen smartphone mengeluarkan seri terbaru dari ponsel mereka berlomba-lomba untuk memasang prosesor dan memory generasi terbaru yang dimaksudkan untuk mendukung kinerja dan kecepatan dari performa smartphone tersebut. Biasanya para reviewer atau orang yang suka membedah kelebihan dan kekurangan dari suatu produk hampir pasti menyematkan tes dari kecepatan ponsel tersebut di antutu benchmark.

Berikut daftar grafik 10 smartphone teratas yang performanya paling kencang diambil dari laman antutu

antutu

Tiga samrtphone teratas yang paling kencang dengan perolehan skor bencmark yang cukup ketat perbedaannya diisi oleh brand besar yaitu samsung dan iphone. Masing-masing produk dari keduanya merupakan seri keluaran terbaru dari brand tersebut. Yang cukup mengejutkan seri Xiaomi 5, smartphone besutan produsen asal Tiongkok yaitu Xiaomi menduduki urutan teratas. 3 tahun terakhir ini nama Xiaomi sebagai smartphone yang memiliki performa baik namun harga yang bersahabat di kantong memang merupakan daya tarik tersendiri bagi para konsumennya di Indonesia.

Dan dari urutan 4 sampai dengan 10 mayoritas juga diisi oleh seri dari smartphone besutan produsen asal negeri tirai bambu. Hanya ada 3 serian smartphone asal Korea dan Amerika yaitu Samsung dan Iphone, brand besar yang memang sudah terkenal dan menjual produknya dengan harga cukup tinggi.

Dengan adanya peringkat yang dirilis oleh aplikasi benchmark dari Antutu tersebut membuktikan bahwa sekarang makin beragam pilihan smartphone yang mempunyai kinerja tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau dari produk keluaran brand besar. Namun yang perlu anda ingat dalam memilih smatphone selain performanya anda juga harus mempertimbangkan layanan purna jual dan penanganan komplain garansinya.










Share on Google Plus

About harringbone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar