Smartphone Android Termurah Yang Sudah Mendukung Voice LTE (VoLTE)


Smartfren nampaknya tidak main-main dalam mempromosikan teknologi 4G nya, hal ini dilakukan karena pihak Smartfren sudah didesak oleh pemerintah untuk segera berpindah kanal secara penuh menjadi 4G. Untuk menyiasati hal ini, pihak Smartfren secara bertahap mengedukasi penggunanya untuk mau mengganti samrtphonenya dan beralih ke jaringan 4G. Salah satunya adalah dengan terus menerus memberikan promosi harga yang terjangkau untuk pembelian smartphone. Gebrakan kali ini adalah melangsir smartphone seri Andromax A yang dijual dengan harga Rp 649.000, sehingga dengan harga ini menjadikan Andromax A sebagai smartphone android termurah yang sudah mendukung Voice LTE (VoLTE).

Dengan fitur VoLTE memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melalui suara dan video dengan kualitas audio yang lebih jernih daripada teknologi yang ada sekarang. Keunggulan lain adalah dengan teknologi VoLTE kecepatan yang didapat tetap optimum walaupun sedang melakukan panggilan telepon dan browsing atau download secara bersamaan.

Dengan layar berukuran 4,5inch yang memiliki resolusi FWVGA, smartfren Andromax A memiliki teknologi layar Sunsight Visibility yang memungkinkan pengguna mampu melihat layar dengan cukup jelas di bawah terangnya sinar matahari. Selain itu terdapat fitur Smartscreen yang mampu memberikan jalan pintas untuk membuka aplikasi hanya dengan mengusap layar dalam mode tertentu.

Andromax A sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang sudah mampu mendukung kebutuhan pengguna dalam bermain game ataupun menggunakan layanan multimedia yang lain. Sedangkan dari sisi prosesor sudah menggunakan quadcore 1,1 GHz dan kartu grafis Adreno 304, dan untuk memory mempunyai kapasitas RAM 1GB dan kapasitas internal sebanyak 8GB. Bagi pengguna yang merasa kurang dengan kapasitas 8GB dapat menggunakan slot SD card untuk menambah kapasitas memory.

Spsesifikasi lain yang cukup menarik adalah fitur Snapdragon Audio+ yang memberikan kualitas audio yang lebih baik dalam mendengarkan musik dan menonton video. Untuk kemampuan mengambil gambar Andromax A dibekali dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama mempunyai resolusi 5 megapiksel.
















Share on Google Plus

About harringbone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar